Onset dari ZAP Alias, kendaraan roda tiga dengan efisiensi listrik tinggi

Onset dari ZAP Alias, kendaraan roda tiga dengan efisiensi listrik tinggi

Cepat, terjangkau propulsi, listrik dan kompetitif dengan rekan-rekan bensin. Dengan demikian, ZAP memiliki mobil "Alias"


Perubahan secara radikal konsep mobil listrik. Alias ​​ZAP adalah nama, sangat stylish dua tempat duduk kecepatan, listrik jalan raya. Solusi unik dari dua roda depan dan satu di belakang melayani lebih untuk menstabilkan kendaraan, terutama pada kecepatan tinggi dan, berbicara tentang kecepatan dan kinerja yang sangat tinggi, baik dibandingkan dengan bensin super. Penempatan di pasar dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2009 dan produksi massal sebenarnya mengumumkan harga kurang dari $ 35.000. Di antara kinerja terbaik dari Alias, 250 km / jam kecepatan tertinggi, catatan percepatan, dari 0 sampai 100 kali hanya dalam waktu 5 detik dan setengah, kekuatan mesin sebanyak 320 tenaga kuda, 2 ditransfer ke roda depan, otonomi berbaris lebih dari 160 km. Gambar pertama dari kendaraan berasal dari penampilan pertamanya di Automobile Dealer Association Nasional, yang diselenggarakan di New Orleans 24-27 Januari kami
"Its penciptaan merespon pertumbuhan yang diantisipasi dari permintaan pasar untuk sistem listrik untuk mobil - kata Steve Schneider, CEO produsen ZAP -. Dalam lima tahun ke depan" "Konsumen bunga menunjukkan adanya pasar sudah dalam ribu unit penelitian Independen dan pengalaman kami memberitahu kita bahwa masa depan industri otomotif membutuhkan perubahan radikal dalam berpikir, dan Alias ​​adalah. "posisi yang unik untuk menangkap permintaan salah satu kendaraan paling terjangkau seperti ini".
Kendaraan listrik memiliki lebih sedikit bahan bakar dan biaya pemeliharaan dan pengurangan emisi sebesar 90% dibandingkan dengan bensin.

Untuk Alias, ZAP telah menetapkan sendiri desain menakjubkan, kecepatan jalan bebas hambatan, 100-mil jangkauan, dan keterjangkauan. Desainnya adalah hasil kolaborasi antara ZAP dan para ahli terkemuka di bidang teknik mesin, Eropa dan Amerika Serikat. Meskipun ZAP perusahaan telah didesentralisasikan sebagian besar produksi di China tetap kompetitif, konstruksi akan terjadi di Amerika Serikat dan ZAP Alias ​​ini sedang dalam negosiasi untuk menyempurnakan produksi.

Tujuan lain dari Alias ​​proyek ZAP termasuk cepat 0-60 MPH percepatan, baterai lithium-ion, pengereman regeneratif, shell komposit, kaca surya, GPS terintegrasi dan pintu "Lambo-style".
Perusahaan ini adalah pemimpin dalam pembuatan kendaraan ZAP dengan dampak lingkungan yang rendah dengan 1994. Ini menghasilkan garis kendaraan listrik termasuk mobil dan truk, sepeda motor, skuter, sepeda dan ATV. Saat ini, ZAP menawarkan di pasar garis mobil listrik berukuran kecil, dari 40 MPH, dan truk di bawah $ 15000, bersama-sama dengan kendaraan listrik lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts