Skyscraper oleh Foster dibelah dua oleh kesalahan konstruksi

Skyscraper oleh Foster dibelah dua oleh kesalahan konstruksi

Horribilis annus untuk Sir Norman Foster - tentang The Harmon di Las Vegas telah dikurangi 49-28 lantai


Hotel di Las Vegas dirancang oleh Foster and Partners, bukan mencapai ketinggian 49 lantai yang direncanakan telah selesai untuk kesalahan bangunan 28-cerita. Sekarang bangunan ini didominasi oleh gedung pencakar langit tetangga: menara 61 lantai yang dirancang oleh Cesar Pelli dan Hotel Monte Carlo, 57 lantai dirancang oleh Rafael Vinoly.
Ini ditemukan bahwa penyebab yang menyebabkan pengurangan tinggi adalah struktural. Dalam prakteknya ada posisi yang salah tulangan beton bertulang beton khususnya di beberapa bala bantuan dan sanggurdi, kesalahan diulang untuk 15 lantai dan terkena oleh para teknisi County. Jelas kedua produsen tersebut, Perusahaan Perini Buinding (perusahaan Amerika didirikan pada 1894 oleh Bonfiglio Perini, seorang tukang batu Italia) kontraktor-sub, Pantai Pasifik Baja, telah dilaporkan ke Pengadilan Clark County di Las Vegas adalah ibukota .
Perusahaan yang memiliki hotel-kondominium, MGM Mirage, dalam siaran pers singkat mengumumkan bahwa kebutuhan untuk mengurangi ketinggian itu didorong oleh keinginan untuk membangun bangunan yang aman yang tidak melibatkan "perbaikan" anumerta. "Menara" yang akan diresmikan dalam tahun berjalan tetapi akan siap untuk 2010 dan akan dihilangkan sedangkan perumahan bangunan hotel tujuan lokal tidak harus tunduk pada perubahan substansial.
Untuk 88 pembeli dari apartemen, yang telah diantisipasi 20% dari biaya akan dikembalikan seluruh jumlah yang dibayarkan, atau alternatif yang sama dapat membeli properti lainnya dari MGM Mirage priced "menguntungkan".
Seorang guru di sekolah lokal arsitektur, Brian Andrews, mengatakan: "Foster telah menugaskan sebuah menara dengan tinggi tertentu yang dirancang bangunan dengan proporsi tertentu dan kemudian melihatnya dipotong setengah adalah bencana meluncurkan ke dunia pesan mengerikan karena desainer lainnya berpikir, Anda tidak bisa bekerja di Las Vegas Ungkapan berulang akan menjadi:. melihat apa yang mereka lakukan ke Foster !"

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts