Abruzzo: inspeksi dan tes berlangsung pada kerusakan bangunan

Abruzzo: inspeksi dan tes berlangsung pada kerusakan bangunan

Para ahli meneliti berbagai fasilitas yang hancur akibat gempa, L'Aquila seperti di negara-negara tetangga, untuk mencapai sukses kode


Dimulai teknis survei terhadap kerusakan gempa karena tim campuran insinyur dan teknisi dari Brigade Kebakaran dan Pertahanan Sipil bertugas menyusun serangkaian penilaian tentang tingkat ketidaktersediaan dan luka yang diderita oleh struktur terkena gempa. Menurut data yang dirilis oleh Pertahanan Sipil, analisis seribu bangunan di L'Aquila dan provinsi adalah tidak layak untuk digunakan pada 30%, 50% dan 20% dapat diakses dengan intervensi diakses.
Inspeksi dilakukan oleh teknisi dari Sistem Nasional Perlindungan Sipil, terutama milik Korps Nasional Brigade Api, Daerah, badan-badan lokal dan universitas Italia, yang beroperasi dalam jaringan laboratorium untuk Rekayasa Gempa (Reluis). Tim-tim, masing-masing terdiri dari dua atau tiga teknisi, mulai pemeriksaan pertama di daerah yang kurang rusak dan kemudian dilanjutkan secara bertahap di paling terpengaruh.
Tim pertama diaktifkan pada tanggal 7 April untuk memverifikasi kepraktisan bangunan seismik dari Pejabat Sekolah para Guardia di Finanza di Coppito, rumah Di.coma.c., sedangkan pada April 8, memulai aktivitas pada struktur individu. Kami membuat pusat bersejarah cinturare, tapi, menjelaskan sumber Perlindungan Sipil, perkiraan keseluruhan akan memakan waktu, beberapa minggu belum. Tujuannya adalah untuk menguraikan semacam klasifikasi dari semua termasuk rumah yang rusak, dengan hasil inspeksi teknis, akan dikirim ke kota di mana setiap bangunan berada.

Bangunan umum, rumah sakit dan sekolah dan Provinsi L'Aquila merupakan yang pertama menjadi sasaran tes viabilitas. Dalam tes viabilitas akan berkomitmen total sekitar 1500 insinyur. Dari lebih dari seribu inspeksi dilakukan sampai saat ini, telah melibatkan 805 bangunan tempat tinggal, 31 sekolah, 86 bangunan dan 127 bangunan umum untuk kegiatan produktif.

Di kota L'Aquila pemeriksaan sedang dilakukan di daerah tertutup oleh Strinella jalan, Via Pescara, oleh Panella, melalui Avezzano, karena penyebar, Avenue G. dari Vicenza, dan Caldora Avenue (Zona 1). Juga dilakukan pemeriksaan pada beberapa sebagian kecil dari Eagle (Pianola, Monticchio Arischia, Coppito) dan di beberapa negara tetangga (Villa Sant'Angelo, Paganica, Rocca di Mezzo, Roio Poggio).

Dalam hal bangunan pribadi (rumah tinggal, kantor, toko) Anda membuat "menyapu" dari semua bangunan. Dalam kasus gedung sekolah, kotamadya secara langsung untuk meminta bantuan dari tim. Sebagai salam, bagaimanapun, pabrik-pabrik dan perusahaan swasta, permintaan survei harus ditujukan kepada COM di mana properti tersebut berada.

Tim spesialis EUCENTRE Foundation (Yayasan dibentuk oleh Departemen Perlindungan Sipil, Institut Nasional Geofisika dan Vulkanologi, Universitas Pavia, dan dari 'University Institute of Advanced Studies of Pavia), masing-masing terdiri dari tiga orang yang sudah dalam zona gempa Abruzzo, Unit Mobile telah diproduksi dengan bantuan dari Komunitas Eropa dan Perlindungan Sipil Italia Anda dapat membawa pada cutting edge teknologi dalam evaluasi bidang sarana dan prasarana yang rusak akibat gempa bumi. Berkat sistem transmisi satelit canggih untuk kecepatan tinggi, laboratorium memungkinkan interaksi real-time antara teknisi lapangan untuk pemantauan dari struktur vital dan ahli dalam menilai kerentanan dunia dengan memfasilitasi dan mempercepat definisi struktur negara dan setiap tindakan pencegahan yang diperlukan. Minggu berikutnya diharapkan tiba di wilayah Abruzzo dari delapan ahli yang disediakan oleh Uni Eropa untuk mengambil bagian dalam survei terhadap bangunan kepraktisan dan kerusakan. Jerman, Yunani, Belanda, Polandia, Slovenia, Swedia, Spanyol, Portugal, Perancis dan Austria sudah menyediakan daftar nama-nama profesional, yang resume akan diputar sebagai bagian dari Monitoring dan Informasi Community Centre (MIC).

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts