Beton digunakan untuk "ekologi Beekman" Tower di New York

Beton digunakan untuk'''' ekologi Beekman Tower di New York

Bangunan tertinggi di Manhattan akan menggunakan 12.700 ton beton "iCrete"


NEW YORK: Gedung pencakar langit terbaru dan bangunan pemukiman tertinggi di Manhattan iCrete menggunakan 12.700 ton beton, mengurangi gas rumah kaca, biaya bahan, waktu penggalian dan tenaga kerja.
Resistensi dari beton bersenjata akan bervariasi dari minimal 41,3 Pa maksimum 82,7 Pa untuk dinding penahan, kolom dan balok penghubung.
Penggunaan beton untuk Menara Beekman baru harus memungkinkan waktu perputaran lebih cepat, persentase lebih rendah dari penyusutan, meningkatkan daya tahan, distorsi berkurang dan meningkatkan ketahanan terhadap alkali-silika reaktivitas dan beku-mencair langkah.
Bagi penduduk New York dengan lantai 76 nya, Menara Beekman, yang biaya $ 660.000.000, diatur untuk menjadi katalis bagi kelahiran kembali pusat kota Manhattan yang lebih rendah.
Dirancang oleh arsitek terkenal dari Los Angeles, pemenang Pritzker Architecture Prize, Frank Gehry, bangunan akan rumah apartemen mewah 903 perumahan.
Pengiriman pencakar langit direncanakan untuk musim gugur 2010.
Menurut Managing Director WSP Cantor Seinuk studi, Silvian Marcus, orang Beek Tower akan seluruhnya terdiri dari beton, tidak seperti Freedom Tower, terbuat dari baja dengan inti beton.
Pada akhir pekerjaan kontraktor akan menyediakan hampir 50.000 meter kubik beton di situ, bertulang, kekuatan tinggi untuk struktur utama, dan untuk 6.900 meter kubik untuk yayasan. Marcus mengatakan: "Berkat beton berkinerja tinggi yang diberikan kepada kami oleh California perusahaan iCrete, kami mampu menggunakan rasio air-semen yang rendah ini memungkinkan kita untuk menggunakan 30-40% kurang dari beton.."
Rumus untuk campuran beton, yang dikembangkan oleh iCrete, berusaha untuk menerapkan pengurangan 40% emisi gas rumah kaca, dihasilkan dari pengurangan pasta semen diperlukan untuk obligasi aglomerat, mengurangi konsumsi karbon. Ini berarti biaya bahan bahkan lebih berkurang, penggalian kurang dan kurang waktu kerja menggunakan baja kurang.



Dalam gambar status pekerjaan pada bulan Desember 2008

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts