FS: High Speed ​​booming di tahun 2008

FS: High Speed ​​booming di tahun 2008

Aktifkan HS baris baru Milan-Bologna dan Naples-Salerno, tahun yang berakhir dengan langkah-langkah signifikan untuk meningkatkan infrastruktur dan teknologi di seluruh jaringan


Lebih dari 500 ribu tiket terjual Desember lalu di Roma Kecepatan Tinggi - Milan. Peningkatan yang dipimpin, dalam waktu satu bulan, tumbuh lebih dari 30% penumpang antara kedua ibu kota. Tapi apakah semua sistem AV mencatat pertumbuhan yang kuat dalam pemesanan.

Trenitalia (FS Group), untuk liburan yang baru lewat, telah menjadwalkan 70 kereta khusus untuk mendukung tawaran biasa, dibandingkan tahun lalu, melihatnya meningkat sebesar 50% berlari sepanjang punggungan Milan - Roma - Napoli, tempat ia sekarang perjalanan 50 kecepatan tinggi kereta per hari, dan melihat layanan baru diperkenalkan lebih cepat antara Roma dan Genoa, Venesia, Verona, Bari, Lamezia dan antara Milan dan Venesia.
Layanan yang disediakan oleh jadwal yang berlaku dari 14 Desember hingga akhir tahun, pada tahun 2008, di mana State Railways telah memotong tujuan dasar untuk perluasan dan infrastruktur teknologi dari sistem kereta api, yang pertama dari latihan pembukaan Dagang, pada tanggal 14 Desember, HS / AC baru Milan - Bologna.
Selama tahun saja berakhir, Italia Kereta Api (FS Group) telah melakukan lebih dari 5 miliar euro investasi, termasuk 3 untuk infrastruktur, jaringan konvensional dan teknologi untuk peningkatan jaringan nasional.

Di antara karya-karya yang telah diaktifkan pada tahun 2008 harus dilaporkan menurut relevansi: koneksi langsung ke HS Tiburtina / Roma - Napoli dan Roma - Florence (yang disebut "Direttissima"); selesainya penggandaan jalur Bologna - Verona Messina - Palermo, Messina antara Villafranca dan Rometta, interkoneksi, di Milan - Bologna, Piacenza Barat, Timur dan Lavino garis Modena antara kecepatan konvensional dan tinggi / tinggi. Bahkan knot di Turin, Milan, Genoa, Florence, Naples dan Bari melihat kesimpulan intervensi yang signifikan berguna bagi peningkatan lalu lintas kereta api. Secara khusus, diaktifkan kembali di Turin Lingotto antara Passer dan Porta Susa dan menjadi operasional stasiun bawah tanah Porta Susa.
Di Genoa, telah diaktifkan pada Sistem Komando dan Pengendalian (SCC) dari node rel lalu lintas. Di Milan telah selesai: penggandaan Milan - Lecco, yang empat kali lipat untuk Treviglio dan Passante, dengan sertifikasi dari kereta Rogoredo. Dalam Florence Rovezzano dipisahkan arus lalu lintas dari dua garis (konvensional dan "Direttissima") Florence - Roma. Dalam Naples diaktifkan baris baru ke Gunung Vesuvius, untuk koneksi cepat antara Napoli dan Salerno, dan diresmikan fasilitas multi-tujuan baru di Naples untuk pemeliharaan kereta AV. Pada Bari dibuat sambungan langsung utara-selatan angkutan Andrew Bari - Bari North Park.
Jangan lupa untuk mengaktifkan sistem kontrol dan manajemen lalu lintas kereta api (ACC) di stasiun Pisa, Venice Mestre dan kesimpulan dari implementasi jaringan konvensional dengan Marcia Kereta Sistem Kontrol (SCMT). Selain itu, pada tahun 2008, arus lalu lintas dan meningkatkan keamanan, telah dieliminasi selama penyeberangan seluruh jaringan nasional 149 tingkat, yang hanya 22 di Naples utama - Reggio Calabria.

Tahun 2008 melihat Kereta Api Grup tumbuh pasar luar negeri. Selain peningkatan lalu lintas angkutan di Eropa Tengah melalui anak perusahaannya TX Logistik, pada kenyataannya, FS telah mencatat prestasi yang signifikan di daerah tersebut melalui karya Timur Tengah Italferr, perusahaan rekayasa, telah mendapatkan kontrak baru selama lebih dari 18 juta euro.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts