Pembangunan jembatan Telinga Emas
Pembangunan jembatan Telinga Emas
Empat baterai dibangun dengan PERI diri mendaki sistem ACS, dengan interval 242 m, mencapai ketinggian 86 m sorreggeranno kabel tinggal jembatan 970 m

Proyek infrastruktur "Telinga Emas Crossing" merupakan salah satu kemitraan publik-swasta terbesar dibuat di Kanada. Direncanakan, dibiayai dan dibangun oleh Bilfinger Berger, ini ruas jalan akan dibuka secara resmi dalam perjalanan pada musim panas 2009. Keempat baterai dibangun dengan PERI diri mendaki sistem ACS, dengan interval 242 m, mencapai ketinggian 86 m sorreggeranno kabel tinggal jembatan 970 m. Yang terakhir adalah fokus dari proyek ruas jalan baru yang membayangkan pembangunan 13 km dari jalan raya, enam jalur, dekat pantai barat Kanada. Jembatan Emas Telinga adalah estradossato jembatan, yang merupakan persilangan antara jembatan gelagar dan kabel-tinggal jembatan. Berikut kabel menganggap fungsi tie-rod yang memperpanjang jauh melampaui suprastruktur, membentuk sudut besarnya besar. Dengan cara ini, meskipun bentang yang sangat panjang, adalah mungkin untuk membuat baterai dari 86 m, jauh lebih rendah daripada kabel biasa-tinggal jembatan.
Kustom solusi untuk fleksibilitas maksimum
Untuk membangun empat antena dalam bentuk "H", PERI telah mengembangkan solusi yang terdiri dari bentuk beton dan struktur dan berfokus pada Diri Sementara Climbing Sistem ACS (Automatic Climbing System) dan gelagar VARIO bekisting dinding. Ini karena itu mungkin untuk membangun dalam keselamatan - dan dengan penghematan biaya yang cukup besar - tumpukan bagian variabel, dengan blok sekitar empat meter, tanpa bantuan crane. Sistem bekisting telah sempurna disesuaikan dengan variasi kontinyu dalam bagian dari tumpukan, yang lancip dari semua sisi. Bagian bawah tingkat jalan yang dibentuk oleh dermaga ganda, sementara setengah bagian atas baterai dipahami sebagai tegak tunggal, dengan inti baja prefabrikasi. Baik dalam arah longitudinal dan arah melintang dari baterai adalah bagian yang membesar membentuk sudut sekitar 1 derajat. Lintas-bagian dari sel bervariasi dari trapesium dari 5,26 X1, 40 m ke kaki, dengan jarak antara dermaga 5 m, sampai ke bagian atas tunggal, ukuran 2,46 m X5.
Desain dari bekisting PERI untuk dermaga harus memperhitungkan pengurangan cahaya 5-4 meter. Berkat ACS rak, platform, empat rencana kerja yang berbeda selalu bergabung bersama-sama, sehingga memungkinkan personil untuk bergerak dengan aman antara elemen pemulihan pada ketinggian apapun. Satuan bekisting untuk sisi depan cenderung, 1,40 m lebar, yang tetap ke trotoar pemulihan, diatur dalam arah longitudinal dan digantung pada roller, agar dapat bergerak lebih cepat. Karena pada akhirnya wajah tidak diperlukan rak pemulihan, untuk menghasilkan hanya dua tunggal tegak cukup unit pemulihan. Hal ini akan mempercepat operasi mengangkat, sekaligus mengurangi jumlah bahan yang diperlukan - dan tentu saja biaya.
Sistem ACS modular juga menawarkan cara yang paling cocok dari anchoring untuk setiap pekerjaan konstruksi. Pemilihan dan penempatan serangan dari perangkat suspensi dan dari pelabuhan tergantung pada struktur jembatan dalam pembangunan, ketebalan dinding, dari kelas kekuatan yang diperlukan untuk beton dan batas beban. Sepanjang tepi miring dari tumpukan sehingga digunakan serangan putar suspensi, yang memungkinkan untuk memutar ACS platform hingga 15 derajat terhadap sumbu vertikal dan memperbaikinya dengan keselamatan yang lebih besar.
Sampai di atas, dengan siklus jet seminggu
Untuk menjadwalkan pekerjaan dengan efisiensi maksimum, PERI telah menyarankan dua jenis bekisting, ACS dan VARIO, digunakan secara terpisah untuk bagian atas dan bawah baterai. Karena itu perlu untuk memodifikasi dan mengadaptasi catwalk pemulihan dan bentuk dan - akibatnya - jumlah yang hadir materi di situs ini berkurang drastis. Pencabutan unit berlangsung pada Senin: awalnya, dalam delapan tahap pemulihan, kaki baterai sudah naik dengan blok 4 meter untuk mencapai tingkat jalan. Kemudian, setelah salib, pekerjaan dilanjutkan dengan sebelas putaran menembak untuk menyelesaikan bagian atas tumpukan. Jembatan Telinga Emas melintasi Sungai Fraser sekitar 30 km dari mulut ke Samudera Pasifik. Pantai sangat dekat dan karena angin bertiup dengan kecepatan tinggi. Untuk alasan ini, bekisting diusulkan PERI ACS dan pemulihan, namun tetap melekat pada bangunan dalam penyelesaian, mampu mempertahankan aman angin hingga 80 km / jam.
Para VARIOKIT modular sistem rekayasa konstruksi
Selama pembangunan slab jalan, rak-rak PERI-VARIOKIT beban modular ditransfer pelayanan beton dan prefabrikasi dan preassembled untuk menyeberang. Staf dari situs sehingga memiliki permukaan kerja yang besar, 2,50 m lebar juga. Komponen PERI VARIOKIT juga dipilih untuk membuat bagian dengan struktur campuran antara balok prefabrikasi longitudinal, di atas kepada anggota lintas jembatan. Akhirnya, efisiensi dan keselamatan personil situs telah meningkat secara signifikan berkat platform kerja panjang terus menerus sampai dengan 600 meter.
Yayasan memaksakan
Tanah lunak dan tingginya insiden gempa bumi telah diperlukan pembangunan landasan mengesankan untuk baterai, yang beristirahat di tumpukan dibor 95 m dalam, bahkan terpanjang bagian terlihat dari antena. Di tempat di mana tanah menyediakan berbagai terbatas, lebar lintasan jalan akses dan landai terletak pada lapisan busa EPS. Metode konstruksi, yang disebut "geofoam" dan umumnya digunakan dalam pembangunan bendungan, di satu sisi mengurangi beban dari jet tambahan, di sisi lain menyerap semua osilasi mungkin dan getaran.
Perusahaan:
Emas Crossing Konstruktor Joint Venture
(Bilfinger Berger Inc dan CH2M HILL)
Bidang Layanan:
PERI Vancouver, Kanada dan PERI Weissenhorn
Empat baterai dibangun dengan PERI diri mendaki sistem ACS, dengan interval 242 m, mencapai ketinggian 86 m sorreggeranno kabel tinggal jembatan 970 m

Proyek infrastruktur "Telinga Emas Crossing" merupakan salah satu kemitraan publik-swasta terbesar dibuat di Kanada. Direncanakan, dibiayai dan dibangun oleh Bilfinger Berger, ini ruas jalan akan dibuka secara resmi dalam perjalanan pada musim panas 2009. Keempat baterai dibangun dengan PERI diri mendaki sistem ACS, dengan interval 242 m, mencapai ketinggian 86 m sorreggeranno kabel tinggal jembatan 970 m. Yang terakhir adalah fokus dari proyek ruas jalan baru yang membayangkan pembangunan 13 km dari jalan raya, enam jalur, dekat pantai barat Kanada. Jembatan Emas Telinga adalah estradossato jembatan, yang merupakan persilangan antara jembatan gelagar dan kabel-tinggal jembatan. Berikut kabel menganggap fungsi tie-rod yang memperpanjang jauh melampaui suprastruktur, membentuk sudut besarnya besar. Dengan cara ini, meskipun bentang yang sangat panjang, adalah mungkin untuk membuat baterai dari 86 m, jauh lebih rendah daripada kabel biasa-tinggal jembatan.
Kustom solusi untuk fleksibilitas maksimum
Untuk membangun empat antena dalam bentuk "H", PERI telah mengembangkan solusi yang terdiri dari bentuk beton dan struktur dan berfokus pada Diri Sementara Climbing Sistem ACS (Automatic Climbing System) dan gelagar VARIO bekisting dinding. Ini karena itu mungkin untuk membangun dalam keselamatan - dan dengan penghematan biaya yang cukup besar - tumpukan bagian variabel, dengan blok sekitar empat meter, tanpa bantuan crane. Sistem bekisting telah sempurna disesuaikan dengan variasi kontinyu dalam bagian dari tumpukan, yang lancip dari semua sisi. Bagian bawah tingkat jalan yang dibentuk oleh dermaga ganda, sementara setengah bagian atas baterai dipahami sebagai tegak tunggal, dengan inti baja prefabrikasi. Baik dalam arah longitudinal dan arah melintang dari baterai adalah bagian yang membesar membentuk sudut sekitar 1 derajat. Lintas-bagian dari sel bervariasi dari trapesium dari 5,26 X1, 40 m ke kaki, dengan jarak antara dermaga 5 m, sampai ke bagian atas tunggal, ukuran 2,46 m X5.
Desain dari bekisting PERI untuk dermaga harus memperhitungkan pengurangan cahaya 5-4 meter. Berkat ACS rak, platform, empat rencana kerja yang berbeda selalu bergabung bersama-sama, sehingga memungkinkan personil untuk bergerak dengan aman antara elemen pemulihan pada ketinggian apapun. Satuan bekisting untuk sisi depan cenderung, 1,40 m lebar, yang tetap ke trotoar pemulihan, diatur dalam arah longitudinal dan digantung pada roller, agar dapat bergerak lebih cepat. Karena pada akhirnya wajah tidak diperlukan rak pemulihan, untuk menghasilkan hanya dua tunggal tegak cukup unit pemulihan. Hal ini akan mempercepat operasi mengangkat, sekaligus mengurangi jumlah bahan yang diperlukan - dan tentu saja biaya.
Sistem ACS modular juga menawarkan cara yang paling cocok dari anchoring untuk setiap pekerjaan konstruksi. Pemilihan dan penempatan serangan dari perangkat suspensi dan dari pelabuhan tergantung pada struktur jembatan dalam pembangunan, ketebalan dinding, dari kelas kekuatan yang diperlukan untuk beton dan batas beban. Sepanjang tepi miring dari tumpukan sehingga digunakan serangan putar suspensi, yang memungkinkan untuk memutar ACS platform hingga 15 derajat terhadap sumbu vertikal dan memperbaikinya dengan keselamatan yang lebih besar.
Sampai di atas, dengan siklus jet seminggu
Untuk menjadwalkan pekerjaan dengan efisiensi maksimum, PERI telah menyarankan dua jenis bekisting, ACS dan VARIO, digunakan secara terpisah untuk bagian atas dan bawah baterai. Karena itu perlu untuk memodifikasi dan mengadaptasi catwalk pemulihan dan bentuk dan - akibatnya - jumlah yang hadir materi di situs ini berkurang drastis. Pencabutan unit berlangsung pada Senin: awalnya, dalam delapan tahap pemulihan, kaki baterai sudah naik dengan blok 4 meter untuk mencapai tingkat jalan. Kemudian, setelah salib, pekerjaan dilanjutkan dengan sebelas putaran menembak untuk menyelesaikan bagian atas tumpukan. Jembatan Telinga Emas melintasi Sungai Fraser sekitar 30 km dari mulut ke Samudera Pasifik. Pantai sangat dekat dan karena angin bertiup dengan kecepatan tinggi. Untuk alasan ini, bekisting diusulkan PERI ACS dan pemulihan, namun tetap melekat pada bangunan dalam penyelesaian, mampu mempertahankan aman angin hingga 80 km / jam.
Para VARIOKIT modular sistem rekayasa konstruksi
Selama pembangunan slab jalan, rak-rak PERI-VARIOKIT beban modular ditransfer pelayanan beton dan prefabrikasi dan preassembled untuk menyeberang. Staf dari situs sehingga memiliki permukaan kerja yang besar, 2,50 m lebar juga. Komponen PERI VARIOKIT juga dipilih untuk membuat bagian dengan struktur campuran antara balok prefabrikasi longitudinal, di atas kepada anggota lintas jembatan. Akhirnya, efisiensi dan keselamatan personil situs telah meningkat secara signifikan berkat platform kerja panjang terus menerus sampai dengan 600 meter.
Yayasan memaksakan
Tanah lunak dan tingginya insiden gempa bumi telah diperlukan pembangunan landasan mengesankan untuk baterai, yang beristirahat di tumpukan dibor 95 m dalam, bahkan terpanjang bagian terlihat dari antena. Di tempat di mana tanah menyediakan berbagai terbatas, lebar lintasan jalan akses dan landai terletak pada lapisan busa EPS. Metode konstruksi, yang disebut "geofoam" dan umumnya digunakan dalam pembangunan bendungan, di satu sisi mengurangi beban dari jet tambahan, di sisi lain menyerap semua osilasi mungkin dan getaran.
Perusahaan:
Emas Crossing Konstruktor Joint Venture
(Bilfinger Berger Inc dan CH2M HILL)
Bidang Layanan:
PERI Vancouver, Kanada dan PERI Weissenhorn
1 komentar:
wah menarik sekali ya artikel jembatan baterai bekas, ane baru tau deh gan...
Posting Komentar